Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Menikah? Intip Tampilan Taaruf Mereka

PRILLY Latuconsina dan Reza Rahadian secara mendadak mengumumkan pernikahan mereka di Instagram. Kabar ini sontak membuat netizen Indonesia heboh.
https: img.okeinfo.net content 2020 07 14 194 2246446 prilly-latuconsina-dan-reza-rahadian-menikah-intip-tampilan-taaruf-mereka-SMr5JYZRoJ.jpg
Bukan tanpa alasan, Prilly dan Reza Rahadian memang tidak pernah mengumbar hubungan kedekatan mereka di hadapan publik. Namun hari ini, mereka menyatakan baru saja menjalani proses taaruf.
"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah 💍 #Taaruf," tulis Prilly dalam keterangan foto.
prillu
Di foto tersebut, keduanya juga tampak mengenakan busana seperti pasangan yang hendak bertunangan. Reza tampil gagah dalam balutan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih, lalu disempurnakan dengan peci hitam yang menempel di kepalanya.
Sementara Prilly terlihat cantik dalam balutan gaun beraksen garis-garis. Untuk tatanan rambutnya, dia memilih tampil sederhana dengan model belah tengah. Keduanya kemudian berpose memamerkan cincin di masing-masing jari manisnya.
Unggahan tersebut sontak mencuri perhatian netizen. Hasil pantauan Okezone, sudah lebih dari 930 ribu pengguna Instagram yang menyukai foto Prilly. Kolom komentarnya pun langsung dibanjiri ribuan komentar netizen.
"Ya Allah prill, semoga kalo nikah ga saling nanya ileran apa engga di instagram," tulis Umay Sahab.
"Pasti di luar sana banyak suara hati cowok yang kretek kretek," tulis Rossa.
"Selamat ya kesayangan.. Turut berbahagia," tulis Andi Rianto.
"Semoga lancar semuanya," tulis Zaskia Adya Mecca.
"Aku wedding singernya yhaa?!!," tulis Citra Scholastika.
Tapi tunggu dulu Okezoners! Usut punya usut, foto yang baru saja diunggah Prilly itu rupanya merupakan salah satu strategi promosi film terbarunya.
Belum lama ini, Prilly dan Reza sempat berfoto dengan produser film Manoj Punjabi. Nampaknya mereka tengah terlibat dalam project film yang sama.
Kendati demikian, hingga berita ini dituliskan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Prilly Latuconsina. Dia sepertinya sengaja membuat netizen dan penggemarnya penasaran. Bisa aja sih, Prilly!


sumber : okezone.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel